Kamis, 30 Januari 2014 –
Jelang Gerak Jalan FKUB Ka.Kan Kemenag Bengkulu Selatan Adakan Rakor

Bengkulu (Informasi dan Humas), Menjelang pelaksanaan Gerak Jalan FKUB pada awal Maret mendatang, Ka.Kan Kemenag Drs.Yasaroh Maksum mengadakan rapat koordinasi bersama Ka.KUA, Ka.Madrasah dan Kasi se Kabupaten Bengkulu Selatan.

Turut mendampingi Ka.Kan Kemenag Ka.Sub.Bag TU H.Arsan Suryani M.HI. Dalam arahan yang disampaikan Ka.Kan Kemenag Drs.Yasaroh Maksum menghimbau agar PNS dan Honorer serta tenaga Penyuluh Agama Non PNS (PAH) yang ada di Kecamatan dapat ambil bagian dalam Gerak Jalan tersebut.

Keikutsertaan seluruh PNS, Honorer dan penyuluh agama ini dalam rangka turut mensukseskan Hari Kerukunan Umat Beragama yang peringatannya akan ditandai dengan pelaksanaan Gerak Jalan Santai pada 1 Maret mendatang.

Ka.Kan Kemenag juga menghimbau kepada kepala KUA agar dapat memberikan pengecualian bagi tenaga PAH yang sudah berusia lanjut dan dalam keadaan mengandung. Hal tersebut guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Keberangkatan rombongan Kemenag Bengkulu Selatan ke Kota Bengkulu akan dikoordinir oleh masing-masing kepala KUA dan Kepala Madrasah yang ada di kecamatan masing-masing.

Ka.Kan Kemenag juga berpesan agar rombongan Kemenag Bengkulu Selatan nantinya dapat hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan mengingat padatnya arus masa yang akan ikut ambil bagian sehingga dimungkinkan akan diperkirakan terjadinya kemacetan menuju lokasi start di Sport center Pantai Panjang.

Penulis : Fardiana

Editor : H. Nopian Gustari JH

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.011871 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 566088
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.